Telur Dadar Cinta  

Posted by doedoedoe in , ,

2 butir telur ayam, kocok
Sedikit irisan smoke beef
Sedikit irisan bawang bombay
Tambahkan agak banyak keju
Beri irisan paprika hijau untuk mempercantik
Tambah garam dan merica

Siapkan wajan anti lengket
Beri sedikit mentega
Goreng telur hingga matang
Sajikan di piring dengan salad segar

Terakhir, tambahkan perhatian, pelukan dan berton-ton cinta. Maka jadilah menu sarapan telur dadar sempurna pagi ini.
Aku membuka pintu kamar, "Saatnya sarapan sayang. Aku buatin kamu telur dadar cinta."
Seperti biasa, pagi ini pandangan kosongnya tertuju ke jendela yang kubiarkan terbuka, mempersilahkan matahari pagi datang bertamu. Aku duduk di tempat tidur, di sampingnya.
"Kamu pasti suka telur dadar buatan aku ini. Ada sejuta rasa pelukan di dalamnya. Dan yang pasti ada cinta. Yuk, makan sayang." Aku mendekatkan potongan telur dadar ke bibirnya.
Mata kosongnya memandangku saat dia membuka mulut. Aku tahu dia ada di dalam sana. Terperangkap. Aku akan menunggunya di sini. Kapanpun kau siap sayang.

This entry was posted on Thursday, October 6, 2011 at 9:31 AM and is filed under , , . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

7 comments

Anonymous  

Terakhirnyaaa. . Damn. . :( - @elnaa_

October 6, 2011 at 9:55:00 AM GMT+7

@elnaa : sorry kalau bikin sedih pagi2 :)

October 6, 2011 at 10:18:00 AM GMT+7

merinding ):

October 6, 2011 at 11:47:00 AM GMT+7

@ Disa : *pinjemin selimut* :p makasih uda baca

October 6, 2011 at 12:12:00 PM GMT+7
Anonymous  

Like this... *muah muah buat cerpen nya mas bagus bgt semua nya dlm getoh loh ;) terusin nulis nya ya...chayo2 *

October 7, 2011 at 9:24:00 PM GMT+7
Anonymous  

Like this... *muah muah buat cerpen nya mas bagus bgt semua nya dlm getoh loh ;) terusin nulis nya ya...chayo2 *@ciulul

October 7, 2011 at 9:28:00 PM GMT+7

@ciulul : huaaa, makasih banget baw *peluk*

October 9, 2011 at 2:46:00 PM GMT+7

Post a Comment