Just Bored..  

Posted by doedoedoe

Just feeling bored right now..That's all don't know why..
Mungkin gara-gara rutinitas yang saya lakuin setiap hari hanya itu-itu saja. Berangkat pagi-pagi ke kantor, kerja seperti biasa, kadang ada meeting kadang ngga, trus pulang ke mess, nonton+ngobrol-ngobrol, terus tidur, terus balik lagi deh ke awal. Boring? Yup..Pasti..
Pengen balik ke keramaian? Pasti..
Saya adalah type orang yang tidak terlalu enjoy di tengah keramaian. Bukan berarti anak rumahan juga. Tapi misalnya saya lebih milih menghabiskan waktu di kost-an atau rumah temen rame-rame daripada harus jalan-jalan di mall.
Tapi yang saya rasakan sekarang adalah saya benar-benar butuh 'keramaian'. Sangat. My body dying to get some hive.

This entry was posted on Friday, February 1, 2008 at 3:46 PM . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

2 comments

Yup! aku pernah ada di situasi sama..Same Shit Different Day..gitu aku namainnya!

February 5, 2008 at 6:22:00 PM GMT+7
Anonymous  

duh tatian mas kyu mo diqrim dvd apa atuh?

February 9, 2008 at 8:18:00 AM GMT+7

Post a Comment