Blue Valentine  

Posted by doedoedoe

Happy F**kin' Val's Day to everyone..Huahahahhahha..

Sebenernya, saya tidak pernah secara khusus merayakan hari kasih sayang yang jatuh setiap tanggal 14 Februari. Yang paling wah adalah saat kelas 3 SMU, dimana saya harus membeli banyak balon dan bunga untuk teman-teman saya saat itu karena saya jomblo ceria waktu itu.

Saya rasa waktu itu adalah Valentine's Day termeriah yang pernah saya alami. Hampir semua orang sibuk dengan segala macam hadiah khas Valentine, mulai dari balon, bunga, coklat, bahkan buah-buahan dan yang lebih aneh lagi ikan cupang. Yup, salah satu temen saya waktu itu membawa beberapa ekor ikan cupang yang dia bagikan kepada beberapa cewe cantik di sekolah saya. Dan para neng geulis itu menerima dengan pandangan ngapain-lu-ngasi-ikan-sama-gw-dasar-sakit-jiwa dan ditutupi oleh senyum asem.


Belum lagi acara perang kue tart pada tahun itu menutup perayaan Valentine di kelas saya dengan sangat kacau tapi yaaahh cukup berkesan lah, walaupun setelahnya saya harus mandi gara-gara krim yang memenuhi rambut saya. Hahahhahahhahah..

Bagaimana dengan tahun ini?
Sesuai dengan judul postingan kali ini, it was a blue valentine's day for me..Sebenernya bukan karena saya harus menjalani hari kasih sayang dengan berjauhan dari orang yang saya sayang, walaupun yah itu juga berpengaruh sedikit memberi warna biru di Valentine's Day tahun ini. Tapi karena konflik yang harus saya alami dengan teman-teman sekantor saya, yang istilahnya membuat saya kecewa. Dan karena saya orangnya tidak gampang kecewa, jadi ketika saya kecewa it means *bang*..

Don't know why but it was one of the worst day in my life..Drama? Well, maybe yes..But it was Val's Day after all..The day of all drama..Hope that will be a PINK VAL's DAY for me next year..

This entry was posted on Saturday, February 16, 2008 at 11:35 AM . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

1 comments

Anonymous  

inget tuh gw valentine yg itu mah...gw ngasih meteran baju ke lisem.ampe skg gw msh bingung...mikir apa sihh gw waktu itu???

March 4, 2008 at 3:02:00 PM GMT+7

Post a Comment