Tak Kunjung Selesai...  

Posted by doedoedoe

Dari dulu gw seneng bgt nulis...Waktu SD paling seneng kalo plajaran bahasa Indonesia, trus ada bagian mengarang indahnya...Walopun pas pertamanya bingung, tapi begitu uda dapet beberapa kalimat, cerita pun mengalir lancar...Emang dari dulu gw seneng bgt cerita...Apalagi pas cerita itukan berarti kita jadi the center of attention...Nah sebenernya nampilnya ituy yg dikejar...hihihihihi...

Makin gede, makin kuat jiwa gw buat nulis...Seneng bgt baca novel dan selalu bermimpi kalo gw suatu saat ntar bisa bikin novel sendiri...Jiwa penulis gw sempet bertabrakan ga jelas pas gw ngelanjutin kuliah ngambil jurusan teknik...Ya, secara di teknik gw berkutat dengan rumus tanpa nilai estetika dan keindahan...Tapi karena saking kuatnya jiwa penulis gw, gw ga bisa ngebendung...Walhasil gw tuangkan bakat menulis gw di beberapa mata kuliah saat itu...Seperti pas ujian kalkulus, gw ibaratkan jadi ujian bahasa Indonesia dimana gw mengarang rumus dengan indahnya...

Seperti yang gw uda bilang tadi, gw selalu bermimpi untuk jadi novelis...Dimulai pas masih SMU, gw coba2 nulis cerita...Gw uda lupa berapa panjangnya, tapi yang pasti mandek di tengah jalan...Bahkan uda ga tau draft nya kemana sekarang...Setelah itu gw mulai nulis dan nulis lagi...Dan nasibnya sama semua...Mandek dan mandek lagi...Ga pernah beres...*hfffhhh

Jalan menuju mimpi gw sedikit terbuka saat gw nulis secara profesional bwat salah satu majalh film di Indonesia...Walopun cuma bentar bgt, tapi ya cukup lah buat menghilangkan dahaga akan menulis saat itu...Dan setelah gw vakum aga lama dari kegiatan tulis menulis itu, sekarang darah penulis dw kembali bergejolak...Nah makanya gw mulai rajin nulis di blog gw ini...Tapi selain itu sekarang gw juga lagi mulai lagi buat nulis novel...Semoga yang ini bisa beres ampe akhir...Semoga bisa dipublish secara komersial buat konsumsi publik...AMIEEEEENNNN...

Semoga niat gw nulis kali ga kaya yang sebelum-sebelumnya, tak kunjung selesai...Harus selesai...CAIYO!!

This entry was posted on Monday, August 20, 2007 at 8:14 PM . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 comments

Post a Comment