KloroManiac  

Posted by doedoedoe

Sebenernya, demam minuman klorofil uda lama kedenger tapi baru kali ini gw mau ngangkat ke blog gw. Bukan gara-gara gw sekarang minum klorofil dan ngerasain khasiatnya bla..bla..bla..Tapi karena ada satu oknum di kantor gw (sebut saja EES) yang sangat mendewakan minuman ini...

Sejak pertama kali dia beli minuman ini beberapa bulan yang lalu, inilah his favourite lines about Klorofil :
1.
Gila, sejak gw minum klorofil badan gw makin kerasa enak, ya beda aja rasanya...
2. Gila, sejak gw minum klorofil gw jadi aga kurusan, celana jaman dulu gw sekarang muat lagi...

3. Gila, sejak gw minum klorofil sendawa gw jadi berkurang...(FYI, oknum EES adalah seorang pe-sendawa sejati..kodok lewat dah..)
4. Gila, sejak gw minum klorofil bau-bauan di badan gw mulai berkurang...

Hebatnya, sejak dia minum klorofil, porsi makannya berkurang, menjauhi daging2an, mendekati sayuran dan ikan..Ya emang lumayan banyak yg rubah dari oknum EES ini setelah dia mulai mengkonsumsi klorofil..Bahkan dia kini mulai menekuni bisnis jualan klorofil dan tentu saja yang terjerat rayuannya bwat ngebeli klorofil dari dia ya temen-temen kantor juga..Antara lain adalah oknum SPY dan oknum MS..

Cerita di atas tadi terjadi beberapa bulan yg lalu, dan ada satu kejadian lagi yang cukup mencengangkan terjadi hari ini..Tadi oknum EES tiba2 melepas jam tangannya, lalu menuangkan sedikit klorofil ke gelas, mencampurnya dengan air dan *walah* direndam lah jam tangannya itu...Sumpah gw bener2 amaze sama apa yang gw liat tadi. Baru kali ini gw liat ada orang ngrendem jam tangan dalem minuman klorofil...

Pas gw tanya kenapa dia ngelakuin itu, dia dengan santainya menjawab, "Jam gw bau, klorofil kan bisa ngilangin bau juga." Gw cuma amaze pas oknum EES menjawab, hebat, gw terpesona, gw berpikir mungkin klorofil bisa kitan campur di bak mandi, trus aernya kita pake mandi, bayangkan berapa yg bisa kita hemat dari biaya sabun, deodorant, bahkan parfum...Kan penghilang bau...Hmmmm...

Kesimpulan yang gw dapetin dari postingan kali ini adalah bahwa minuman klorofil memiliki sangat banyak kegunaan, antara lain, pelangsing badan, penyehat badan, penghilang bau, penghilang sendawa, pemererat hubungan peminum dengan sayur mayur dan ikan2an, dan dapat merubah pola pikir orang menjadi sedikit lebih aneh...

Selamat mencoba...

This entry was posted on Thursday, August 16, 2007 at 2:54 PM . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

1 comments

belinya dimana,tertarik nih.

November 19, 2007 at 7:40:00 PM GMT+7

Post a Comment