Melindaddicted  

Posted by doedoedoe


Demam American Idol mengkin uda lewat di Indonesia, tapi ga tau kenapa gw masi ngerasain semangatnya...Alah..Alah...Sampe sekarang gw masi nyayangin bgt soal Melinda Doolitlle yang ga menang di ajang American Idol Season 6...Yang lebih dasayangin lagi yaitu Melinda bahkan ge masuk ke babak Grand Final...Tuli kali ya orang2 Amrik itu...

Ampe sekarang tarikan vokal Melinda masih meramaikan handphone gw...Gw download ampir semua lagu2 yang dia nyanyiin di ajang AI kemaren...Gila ga ada bosen2nya...Bahkan betotan vokal wanita kulit hitam ini pas dia lagi audisi awal AI season 6 gw jadiin ring SMS gw...

Cinta bgt dah gw ama suara mojang yang satu ini...Can't wait to see, here, n buy her first album...I'm so addicted to Melinda...I think I got Melindaddicted Syndrom...

This entry was posted on Thursday, August 2, 2007 at 7:04 PM . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 comments

Post a Comment