AM I?  

Posted by doedoedoe

Akhir minggu kemaren gw dapet kabar yg yang mencengangkan...Gw akan dipindahkan ke Lampung...Akhirnya...Setelah dengan senang dan gembiranya waktu jadwal kepindahan gw ke Lampung didelay, kini telah tiba saat nya...

Gw sampe sekarang ga abis pikir apa yg bakalan terjadi ama gw di Lampung sana...Sekedar informasi, ini bukan Lampung di kotanya yang notabene uda rame dan banyak tempat yang bisa kita kunjungin bwat sekedar cuci mata ato ngusir bosen..Tapi ini adalah sebuah kota kecil berjudul Kotabumi di Lampung Utara yang menurut kabar temen2 gw yg uda pindah kesana adalah kota sepi yang susa mo kemana2 dan susa nyari hiburan..

Gw ga kebayang apa yg bisa gw lakuin disana tanpa bioskop, cafe, mall, dll..Gw uda minta ke temen2 gw untuk mengirimkan secara berkala DVD film terbaru biar gw ga terlalu mati gaya..Semoga aja gw betah dan bisa bertahan di sana untuk waktu yang cukup lama, sekitar 1 tahun...Amien...

Banyak orang yang ngeraguin kalo gw bakalan betah di sana..Emang sih gw juga ga yakin kalo gw bakalan betah di sana..Tapi bukan berarti kalo ga betah maka ga bisa bertahan..So doain yah..Moga-moga gw bisa bertahan di tengah dinamika proyek yang sangat kejam..hahhaha...

Yah, semoga aja semua berjalan lancar di sana..Semoga aja bisa jadi pengalaman dengan daya jual yang tinggi yang bisa gw add di CV gw...hihihihi...Tapi tetep satu yang jadi pertanyaan gw ampe sekarang...Am I really going to Lampung? AM I? AM I?

This entry was posted on Thursday, August 30, 2007 at 6:04 PM . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 comments

Post a Comment