Home Coming  

Posted by doedoedoe

Yipiieeeee...
Besok adalah hari pertama long weekend kedua di bulan Maret ini. Setelah saya tidak bisa menikmati long weekend pertama dan terpaksa harus membusuk di Kotabumi. Akhirnya setelah menunggu selama lebih dari 2 bulan, saya pun bisa kembali pulang kampung ke kota Bandung tercinta.

Senang? So pasteeeee..Apalagi banyak yang sudah saya rencanakan untuk menghabiskan waktu di Bandung selama kurang lebih 6 hari. Mulai dari rencana untuk mengobati kangen pada keluarga sampai rencana untuk mengobati rasa kangen pada makanan-makanan khas Bandung. Memikirkan hal itu saja sudah membuat air liur saya banjir.

Saya sudah teramat sangat kangen dengan masakan ibu saya mulai dari brokoli cah daging sapi sampai udang saus mentega yang pastinya sangat yummy. Belum lagi makanan-makanan di sekitaran kota Bandung yang seperti tidak ada matinya. Saya sudah bisa membayangkan nikmatnya cappucino jahe ala Cafe Tungku di Setiabudhi, atau Force of Nature (avocado coffee) ala Rumah Kopi, ato Little Sinner (chocolate blend with rum) ala CONGO Cafe dan tidak lupa Ice White Chocolate ala Potluck Cafe. Saya juga punya list makanan yang cukup panjang mulai dari surabi pisang coklat keju ala Surabi Imoet, lalu lasagna ala Warung Laos, ada juga sate kambing bakar polos ala Sate Pak Gino, baso maleng ala Baso Mandeep, ayam betutu ala Siera Cafe dan masih banyak lagi. hahhhahhaha..

Saya juga tidak sabar untuk sesi foto-foto di sekitar kota Bandung, santai nanti pasti akan saya posting hasil jepretan-jepretannya. Yang jelas kesimpulannya adalah saya sudah sangat tidak sabar. hahahha..

Well, sampai berjumpa di Bandung...

This entry was posted on Wednesday, March 19, 2008 at 11:49 AM . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

2 comments

Anonymous  

hey mas

qta juga di rmh udah g sabar neh nunggu mas
yg ktanya tmbh NDUT aja neh di sana ha..ha..ha..

qta emang dah turunan yueh

he,,he,,

miss u mas

~mba myu~

March 19, 2008 at 3:50:00 PM GMT+7

Well..selamat liburan ya doe!Bilangin ibu, sy juga kepingin cah brokolinya, hehe...slrup..slurp!
soalnya di Jogja cuma ada surabi imoet n soes merdeka doang, jadinya ngiler baca tempat2 yg kamu sebutin itu...

March 19, 2008 at 4:42:00 PM GMT+7

Post a Comment