Tok..Tok..Dipatok  

Posted by doedoedoe

Ada sebuah permainan...Gw ga tau siapa yang nyiptain...Yang pasti ini adalah permainan yang paling ga penting sepanjang sejarah gw pernah bermain...Alah..Alah...Dan gw diperkenalkan permainan ini juga ama orang yang ga kalah ga penting...

Gw sampe sekarang ga tau nama permainannya apa, cuma dengan ke-PD-an yang sangat besar, gw pun memutuskan untuk memberinya nama Tok..Tok..Dipatok...Kenapa? Beginilah ceritanya...

Kalau kita melihat salah satu temen kita membentuk tangannya seperti ini,

maka kita bakalan dipatok ama temen kita itu...nah sangat ga penting kan? walhasil ampir semua temen-temen gw tertulari virus permainan ini...Jadinya mereka semua berusaha nyari celah biar bisa matok yang lain...

Apa itu artinya gw bertemen sama orang-orang ga penting?

Ato bahkan gw juga termasuk orang ga penting?

Wah bener-bener posting ga penting...

This entry was posted on Monday, November 5, 2007 at 6:25 PM . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 comments

Post a Comment