Mati Gaya  

Posted by doedoedoe

Dua kata cukup untuk ngegambarin hari-hari gw di negeri antah berantah ini...MATI GAYA...iya satu kali lagi bersama-sama M A T I G A Y A...Yup, sejak tanggal 22 Oktober kemaren gw dipindahin kerja ke luar pulau Jawa...Dan itu berarti gw kudu ninggalin kehidupan perkotaan dan segala tetek bengeknya...Itu juga berarti gw kudu ninggalin kebiasaan ngopi yg uda ngakar bgt di kehidupan gw...*berlebihan-mode-on*...Good bye Potluck, Congo, O La La, and even Starbuck...

Sebagai bayangan, gw sekarang ini tinggal di sebuah kecamatan di kabupaten Lampung Utara...Dan sebagai tambahan bayangan, di tempat sekarang gw tinggal satu-satunya hiburan penyenang batin hanya Indomaret...Yup waralaba saingan AlfaMart inilah temen gw satu-satunya buat nyalurin hobi kalap belanja gw...So dikarenakan Indomaret hanyalah sebuah mini market yang tidak menjual baju, celana, sepatu dan DVD, maka sasaran gw di Indomaret tercinta ini cuma makanan dalam segala bentuk...Mulai dari mie instant, camilan, minuman ringan sampai ice cream...Maka dari itu, tidaklah heran kalo persahabatan gw dengan Indomaret justru membawa permuuhan antara gw dengan timbangan badan...

Sehari-hari rute yang gw tempuh di tempat ini hanya rumah-kantor-rumah...Ya, paling diantaranya kadang diselingi dengan kegiatan mencari makan yg juga cukup sulit karena pilian yang tidak banyak...Hiburan paling bisa didapatkan hanya pada akhir minggu, seperti contohnya weekend kemaren dimana gw akhirnya bisa makan Pizza walaupun harus menempuh perjalanan darat selama kurang lebih 2 jam...*what the f@#k*...

Semua hal tadi menggiring gw berkenalan sama bosen...Setelah sekian lama digelayutin terus-terusan ama yang namanya si bosen ini akhirnya dia ngenalin gw sama yang namanya Mati Gaya...Dan sampe sekarang gw sering melakukan hal-hal bodoh yang sangat ga penting buat mencoba ngehidupin lagi gaya gw...Dari mulai mencoba mendorong keluar dengan paksa bakat memasak gw sampai membuat gaya-gaya ga penting di kantor...Mati Gaya emang menyebalkan...

This entry was posted on Thursday, November 15, 2007 at 3:58 PM . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 comments

Post a Comment