What You See Is What You Get? (Really)  

Posted by doedoedoe

Kemaren kemaren, komputer kantor gw mengalami masalah ama yg namanya koneksi internet...So walhasil sekitar 1 mingguan lebih gitu gw ga bisa berkelana bebas di dunia maya...

Baru hari ini akhirnya koneksinya bener lagi...Amien...Walhasil ngbrudul lah email2 di 3 account gw (banyak bener ya?)...Salah satu email tiba2 maksa gw mikir panjang pas bacanya...Sebenernya isi emailnya cuma foto-foto kolam renang yang dasatnya dilukis dengan gambar2 3D...Bagus banget...

Ya tapi itu dia, it made me wonder, did what u see is what u get?...Hmmm...Sapa coba yang ga pernah denger pepatah tadi...WHAT YOU SEE IS WHAT YOU GET...Is that right?...Emang pepatah tadi ngajarin kita untuk melihat segala sesuatu secara realistik, melihat kenyataan walopun itu pait...

Tapi menurut gw ga semua yang lo liat itu lah yang lo dapet...Dan isi email yang gw dapet tadi itu lebih bikin gw yakin...Gw yakin klo apa yang kita liat itu belom tentu apa yg bakalan kita dapet...Kadang kita harus nyari maksud yg ada dibalik apa yang kita liat...

Sama sekali ga ada maksud buat bikin kita jadi pemimpi ato jadi pemikir ulung yg ngbisin waktunya buat mikirin ada apa dibalik semua yg kita liat...Tapi seengganya gw cuma mo ngajak yg laen buat ngeliat lebih baik semua hal2 di sekeliling kita...Sometime good is bad an bad is good...Just see this pic....

Keliatannya emang kaya ada beneran penyunya...tapi liat lagi deh...

This entry was posted on Wednesday, June 6, 2007 at 9:23 PM . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 comments

Post a Comment