3 Orang Stress Menjajal Bandung..Part 1  

Posted by doedoedoe

Jum'at, 8 Juni 2007...At the Office

YD : Ndu, besok ke Bandung yuk...
AP : Hah? Ke Bandung? Sapa aja?
YD : Gw ma Maru..
AP : Nekat nih ke Bandung besok?
YD : Yup...

Sabtu, 9 Juni 2007...Graha Anugrah Jln. Raya Pasar Minggu

AP : Siap ke Bandung?
YD & MR : Siap....
MR : Uda ngambil tiket travelnya?
AP : Yup, ini mau ngambil...

Walhasil gw dengan 2 org teman kantor yang notabene adalah atasan gw berangkat dadakan ke Bandung naek travel hari Saptu kemaren jam 8 pagi...
Gw uda ngebayangin kalo gw bakalan ngalamin hari dgn penuh keanehan, secara 2 org atasan gw ini termasuk orang yg aneh...No heart feeling ya mister...

Pas di travel kita ketemu cewe-cantik-langsing-tinggi yang pas duduk di depan gw...Kontan lah 2 atasan gw yg notabene adalah para pria yang sangat haus akan belaian wanita mulai melancarkan pandangan maut mereka ke si cewe tadi...Tapi sumpah cewenya masang tampang jutek sepanjang perjalanan...Pas uda dket2 tol padalarang barat si cewe mulai gelisah (bukan gara2 diliatin om2) ganti2 posisi duduk tiap kira2 2 menit...Ga jelas kenapa, mungkin pengen eek kali ya...hihihihihi....

Maka dimulai lah petualangan kami bertiga di Bandung...Dimulai dari menyebrangi kali kecil yang menurut Pa Yudha adalah tantangan yang sangat berat mengingat tas pinggang abadinya yang selalu menggantung di balik bajunya...Lalu mendaki bukit kecil yang lagi menjadi rintangan yang berat bagi Pa Yudha...But thats all are worth enough soalnya mereka berdua secara ajaib dapet kamar gratis di Hotel Panghegar dari bokap gw...Maka berbaik-baik lah di kantor ma gw wahai bapa2....

Petualan berlanjut ke daerah Dago Atas...Ngupi2 di CONGO...Lagi2 bapa2 ini belanja mata ke cewe yang juga nongkrong di CONGO...Benar2 haus bapa2 ini...Selain haus ama belaian wanita, bapa2 ini pun centil, narsis, dan lain sebagainya...Kerjaannya pengen difoto mulu, trus mreka tiba2 memutuskan pengen spa...Nyari spa ga dapet...Mereka pun beralih pengen creambath...What?Secara mereka botak tak tak...Akhirnya kita pun creambath ber3...hmmmmm...

Malam pun datang...Gw ngajak mereka makan malem di Sierra...Great Place...Great Atmosphere...Great Food...Great Wine...But lack of waitres...N u know what, ternyata emang dimana pun mata ke dua bapa2 ini ga pernah bisa diem...Mereka pun kembali mecari sasaran baru...Ampe si cewe yg diliatin kayanya ngerasa dan nyembunyiin badannya di balik temen2nya...Ampun dah bapa2....

(to be continued...)

This entry was posted on Monday, June 11, 2007 at 9:11 PM . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

3 comments

gak lama lagi lo akan seperti para om-om itu :D

June 12, 2007 at 5:25:00 PM GMT+7

hahahha..SETUBUH ron!!!!
umur lo juga kan dah om-om..

June 15, 2007 at 1:05:00 PM GMT+7

yup...om imron...inget umur dan perut yang semakin membuncit...ahahhahah....

June 19, 2007 at 5:53:00 PM GMT+7

Post a Comment