Toilet Menggila  

Posted by doedoedoe

Gw adalah salah seorang makhluk yang hobi bgt ke WC (a.k.a beser)...Trus ada satu kebiasaan gw, dmana gw kalo uda ngerasa nyaman ama satu hal maka gw bakalan terus2an ngulangin hal itu...Seperti halnya gw uda PW (Posisi Wuenak) ama satu tempat-pipis-berdiri di toilet kantor gw...Tepatnya tempat-pipis-berdiri ke-2 dari sebelah kiri sisi yang jauh dari pintu toilet...Ga tau kenapa pokoke enak aja pipis di situ...Walo sebenernya sama aja sih semua tempat-pipis-berdiri-nya, cuma ga ngerti kenapa, mungkin ada sedikit bumbu2 ilmu hitam yang disebar si-tempat-pipis-berdiri itu...

Tapi ke-BT-an pun melanda pada suatu hari, tempat-pipis-berdiri fav gw menggila...Keran flushingnya nyebrotin aer terlalu kenceng...Ampe kadang-kadang celana gw kecipratan aer flushing yang pastinya uda nyampur ama sedikit aer pipis...booooo...

Tapi herannya gw tetep seneng pipis di situ...Dengan sedikit perubahan strategi pas pipis...Biasanya ritual gw pipis kaya gini :
1. Masuk toilet
2. Bersiri di depan tempat-pipis-berdiri fav gw
3. Buka seleting, kancing celana...(OK, kita skip ya bagian ini...sensor)
4. Teken keran flush
5. Pipis...Ahhh nikmatnya...
6. Teken keran flush lagi
7. Menutup bagian2 celana yang harus ditutup
8. Cuci tangan di wastafel
9. Ngaca, rapiin baju, rapiin rambut
10. Melenggang keluar toilet dengan perasaan lega

Tapi semenjak tempat-pipis-berdiri fav gw menggila, dengan sangat terpaksa ritual no. 4 harus gw hilangkan...Trus pas ngelakuin ritual no. 6 gw musti sedikit menjauh dari si-tempat-pipis-berdiri fav gw yang sudah pasti sedikit mengurangi rasa nyaman bwat gw...*sigh*

Tapi apapun yang terjadi I still love u my fav standing-pee-spot...hahhahahhaha...
Posting gini ko jadi pengen pipis yak...?
Tempat-pipis-berdiri fav gw, here I come...

This entry was posted on Tuesday, June 19, 2007 at 5:55 PM . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 comments

Post a Comment