I'm Baacccckkk...  

Posted by doedoedoe

Setelah sekitar 9 bulan lamanya saya berkutat dengan kehidupan kota kecil, akhhirnya pengembaraan saya di Jakarta pun berlanjut. Pengembaraan kembali di Jakarta saya mulai dengan mencari kost. Sebelumnya saya tinggal bersama seorang kerabat di Jakarta. Tapi karena sesuatu dan lain hal, saya pun tidak bisa nebeng tinggal gratis lagi.

Setelah berkeliling-keliling selama berjam-jam, akhirnya saya pun dapat tempat kost di daerah Perdatam-Pancoran. Cukup lumayan dan nyaman lah + harga terjangkau (itu yang penting..heheheh).

Ini adalah kala pertama kali saya ngkos. Hari pertama memulai aktifitas di Jakarta diwarnai oleh sedikit tragedi. Saat akan mengurus tetek bengek kepindahan dari perusahaan yang lama sepatu yang saya pakai saat itu tiba-tiba jebol tanpa pemberitahuaan apapun sebelumnya. MALU..itu yang saya rasakan apalagi saat itu saya harus bertemu dengan mantan direktur saya.

Dengan berbekal ide yang brilian, saya pun men-staples sepatu saya agar tidak terlalu menganga, itupun masih harus super extra hati-hati saat berjalan. Padahal itu adalah salah satu sepatu favorit saya. Hari pertama kesimpulannya INDAH!!!

Hari kedua tidak kalah INDAH-nya. Setelah berdesakan sampai tidak dapat tempat duduk dalam bis jepang 46 pada pagi harinya, saat tiba di kantor baru untuk bertemu dengan HRD-nya saya masih harus dipaksa menunggu selama kurang lebih 3,5 jam. Setelah itupun saya kembali harus menunggu sekitar 1 jam lagi. Kesimpulan hari kedua CAPE!!!

Hari ketiga berjalan biasa saja. Hanya yang menyebalkan adalah saya tidak punya akses ke dunia maya di tempat baru saya bekerja. Kesimpulan untuk hari ketiga dan hari-hari berikutnya di kantor adalah WHAT!!!!

Jakarta benar-benar indah. Selamat satang kembali di hiruk pikuk kota besar..

This entry was posted on Wednesday, June 18, 2008 at 8:02 PM . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 comments

Post a Comment