"Open"  

Posted by doedoedoe

Saya tidak mengerti apakah hal ini sedang menjadi trend atau apa, tapi yang jelas ada beberapa seleb Indonesia yang terkena trend ini. Mungkin anda-anda pada bertanya trend apa yang saya sebut-sebut di sini. Trend ini sebenarnya sudah ada sejak lama, hanya trend ini baru saja dimunculkan kembali.


Yang menandai kemunculan kembali trend ini adalah seorang selebritis muda, Jupiter Fortisimo, yang mengaku pada media bahwa dia 'pernah' menjadi seorang gay. Entah apa yang mendorongnya sampai dia membuka sebuah hal yang sangat pribadi dan masih sangat tabu di dalam masyarakat kita. Tapi itu adalah keinginan Jupiter sendiri lah yang ingin membuka rahasia pribadinya.

Lain hal dengan seleb yang lain. Setelah pengakuan Jupiter, giliran VJ-model-aktor-penyanyi Evan Sanders lah yang tersandung masalah ini. Sempat sangat ramai dibicarakan ketika beredar foto 1/2 bugil-mesra Evan Sanders dengan seorang hunks (istilah untuk brondong cuco'..hahahhahha) di dalam sebuah kamar mandi. Waktu itu Evan berkelit dengan mengatakan bahwa si hunk itu adalah sepupunya. Yang aneh, ngapain sepupu cowo sama cowo berfoto dengan gaya yang aduhai seperti itu? Apalagi muncul kabar kalau si hunk itu adalah model XXX di salah satu website khusus penyuka sejenis.

Evan Sanders dalam Kuntilanak

Nah kini giliran seleb lain yang tersandung masalah seperti ini 'lagi'. Saya bilang lagi karena ini bukan lah yang pertama kali. Krisna Mukti memang sudah pernah tersandung dengan masalah seperti ini sebelumnya, saat dia dikabarkan berpacaran dengan Beniqno Aquino (semoga ga salah penulisan namanya..). Dan beberapa hari yang lalu saya dapat email dari teman saya yang kurang kerjaan tentang berita serupa tapi tak sama dari Krisna Mukti. Saya memang jarang nonton acara gosip lagi sekarang, jadi perbendaharaan gosip saya sudah tidak update.

Krisna Mukti

Sama sekali tidak bermaksud untuk menghakimi para seleb ini. Hak dan pilihan mereka lah yang membuat mereka mengambil jalan ini. Lagipula sekarang masyarakat sudah lebih open-minded. Buktinya tidak pernah ada kabar-kabar seperti ini yang bertahan lama di media pemberitaan, beda dengan masalah perceraian, perebutan hak asuh anak, atau pertengkaran ibu dan anak.

Yang saya sesalkan adalah mengapa masih banyak orang-orang iseng yang suka menyebarkan kelemahan orang lain di muka publik. Apakah justru itu yang sedang ng-trend ya?? hehehhehheh..
Saya sengaja tidak menampilkan gambar-gambar yang saya dapat dari teman saya, baik itu tentang Krisna ataupun Evan. Kasian kalau terus diblown-up. Peace..

This entry was posted on Monday, May 19, 2008 at 9:30 AM . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

5 comments

hmmm.... no comment ah *lah, itu comment*

May 23, 2008 at 5:50:00 PM GMT+7

@imron : gw juga no comment ah *lah, itu postingan tapi panjang*

May 29, 2008 at 9:45:00 AM GMT+7

Kekekwkw

April 29, 2015 at 10:09:00 PM GMT+7

Hak asasi masing masing lah

January 13, 2016 at 9:00:00 AM GMT+7

Hak asasi masing masing lah

January 13, 2016 at 9:01:00 AM GMT+7

Post a Comment