From Kalibata to Blok M...(fiuweihhhh)  

Posted by doedoedoe

No..No..No... From Kalibata to Blok M bukan berarti jalan dari Kalibata ampe Blok M..(gila aja gempyor yg ada)....
From Kalibata to Blok M adalah sebuah pemandangan baru yang cukup mencekam yang gw dapetin saat gw mulai berjalan-jalan di kota Jakarta yg panas ini...
This is the story goes...
Kaya yg gw uda tulis di posting sebelomnya, gw kan tinggal bareng ama keluarga om gw di Jakarta ini di daerah Kalibata, dket Taman Makam Pahlawan. Dan untungnya banget, jarak dari rumah ke kantor tempat gw kerja sekarang ngga jauh...So tiap hari dengan manisnya gw melakukan ritual perjalanan dari rumah ke kantor mengendarai kaki (jalan.red)...
Ga cuma paginya sore2 ato malem pun gw biasanya melakukan ritual tersebut dari kantor ke rumah...Rute yg biasa gw tempuh, lewat belakang komplek rumah om gw...Kalo pagi2 sih biasa aja, sepi, kadang2 suka papasan sama orang yg lagi lari pagi...
Tapi kalo uda sore menjelang malem, pemandangannya jadi total berubah...Di pinggir jalan belakang komlek om gw itu banyak berderet pasangan muda-mudi yg duduk di atas motor yg mereka parkir di pinggir jalan situ..Kalo dari yg gw liat mereka banyaknya sekedar ngobrol, ketawa ketiwi...
Dan tiba lah suatu malam...Gw baru balik lembur malem itu, sekitar jam 1/2 10an...Gw dengan snteinya ngelewatin rute yg biasa gw tempuh, n guess what? seiring keadaannya makin gelap ditambah emang di jalan itu ga ada lampu jalan yg memadai, gw ngeliat makin byk motor yg bejejer parkir di jalan itu...Palingan jarak antar motor cuma 2 meteran...Dan yg bikin gw lebih kaget, pas mata gw tertuju pada 1 buah motor yg parkir lengkap dgn 1pasang muda mudi di atasnya...And guess what again my friend? they kissed...Yup real deep kissed mouth to mouth...Dan yg lebih hebat lg karena saat itu keadaannya sepi bgt, samar2 sampe bisa terdengar suara kissed mereka...Beneran *celepot2* aja gitu...Wow hebaaaaat....

Nah berikutnya adalah giliran dinamika Blok M...Saptu kemaren gw diajakin jalan2 ma temen sma gw dulu di bdg... (Ada jiw,kodok,lemot,emi,ama pacarnya emi (ato selingkuhan ya? ga tau ah ga ikutan...))...Akhirnya kita terdampar di Blok M, makan GulTik...Ampe kira2 jam 11 malem kita di daerah blok M dan geliat kehidupan malam Blok M pun mulai tersibak...
Didepan mobil yg gw tumpangin (mobilnya lemot), gw ngeliat transaksi sex secara terang2an...Yup, didepan gw sebuah mobil kijang kotak warna merah tiba2 berenti di dpan seorang wanita muda yg kita kasi nama gadis-bongsor-bebidol-biru-muda-mini-lengkap-dengan-makeup-tebel...Gadis-bongsor-bebidol-biru-muda-mini-lengkap-dengan-makeup-tebel itu ditemani seorang wanita yg kita kasi nama ibu-ibu-trening-putih...Naha pas mobil kijang merah itu menepi si ibu-ibu-trening-putih td langsung ngdeketin si kijang merah, sedikit omong2 n walah, cuma sekitar 5-10 menitan, si gadis-bongsor-bebidol-biru-muda-mini-lengkap-dengan-makeup-tebel lgs masuk ke dalem mobil kijang merah...
Yup, transaksi telah berjalan dgn mulus...

Gila gw jd ngerasa nonton fenomena secara live...Ayo apalg hal baru yg bakal gw liat di kota Megapolitan Jakarta ini ya?

This entry was posted on Sunday, February 25, 2007 at 3:18 PM . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

1 comments

Anonymous  

norak luh bro

December 10, 2014 at 2:47:00 PM GMT+7

Post a Comment