Last Day on April...  

Posted by doedoedoe

Yup...April udah mau kelewatin...Ga kerasa uda 1 bulan lg kelewatin...
gw baca salah satu postingan di blog temen gw...
katanya kalo kita bener2 nikmatin sesuatu, maka waktu jd kerasa cepet bgt blalu...
well apa itu artinya gw bener2 nikmatin bulan April ini ampe ga kerasa uda di akhir bulan lg?
Hmmm... kayanya biasa aja de...hahhahahha...

Banyak kejadian yg ga akan mungkin gw lupain di bulan ini...

1. Bus Way...

Mungkin banyak org yg nganggap ini bodo... Tapi believe me, gw baru naek busway tgl 10 April kemaren... Akhirnya gw naek juga... Haahhahha... Temen2 gw pada bilang, "plis deh ndu...masa sih?"... Tapi gw ga peduli, yg penting akhirnya gw naek... Gila desek2an, untungnya AC + ga ada orang yg BB (bau badan)... Thank God... Suatu saat gw bakalan naek busway lg...

2. Temen2 Kampus...

Gw lupa tanggal berapanya, tapi akhirnya gw berhasil ngumpul ama temen2 kampus gw dulu... Setelah beberapa kali sempet ga jadi, akhirnya hari itu pun dateng... Wao tetep cuma dikit juga yg dateng... Tapi lumayan lah... Waktu itu ada gw, Ari, Dienda, Rishma, Jo... Kasian de Ulie yg pengen ikut tp dianya di Bandung... Selamet ya... Kapan dong kitangumpul lg?

3. Undangannya Lucu Bgt...

Bulan Aprin ini juga gw ketemu Mey (temen SMA gw), soalnya dia mo ngasiin undangan resepsi kawinannya... Undangannya lucu bgt... Cuma selembar, kaya kertas koran, judulnya KAMPAS (Kami Memang Pas)... hahahhahaha... Lucu bgt, lengkap ama artikel & fotonya... Juara bgt de...

4. Kacamata Mana Ya?...

Kacamata gw ilang... Dah ah ga mau ceritain... BT gw...

5. Mey & Ernest's Wedding

Baru aja kemaren malem... Untuk pertama kalinya gw ngehadirin pkawinan internasional style... The Bride pake white dress yg buntutnya pajang bgt... The Groom pake jas lengkap ama sarung tangannya... They looked gorgeous... Selamet ya temanku...

April terlewati... Siap menyambut Mei... Welcome...
Penasaran, pgen tau apa ya kira2 yg bakalan kejadian di bulan Mei...
Hmmmm....

This entry was posted on Monday, April 30, 2007 at 6:38 PM . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 comments

Post a Comment