LEMBUR...LEMBUR...LEMBUR...  

Posted by doedoedoe

Lembur ato bahasa kerennya overtime sekarang ini bener2 jd sahabat gw untuk menemani malam2 gw yg sepi di Jakarta... Begitu gw masuk perusahaan dimana gw kerja sekarang, hari kedua kerja langsung lembur... Ya emang sih dibayar lebih pas lembur, tapi kan tetep aja lama2enek yg ada... heheehhe...
Seperti hal hari ini, ampe jam 10 kurang speratpat malem ini, gw masi di kantor.. Rasanya ko kerjaan ga selese2 ya... Salah satu temen gw bilang kalo kerja di Jakarta, ga lembur berarti belom afdhol...
Sepert yg gw pernah bilang di posting sebelumnya, ibukota emang lebih kejam dari ibu tiri... ya walopun gw belon pernah diasuh ama yg namanya ibu tiri tp gw bakalan setuju ama frase tadi... Sekarang aja kaya gini kerjanya, ga kebayang makin ntar2... amien dah pokonya...
So bwat temen2 yg senasip sepenanggungan bareng gw...maka... selamat lah.... hehehhehe....
Tapi kudu semangat... demi ngejar setoran... hahahhahahhaha....
MONEY.. MONEY.. MONEY... COME TO PAPA...

This entry was posted on Tuesday, March 27, 2007 at 9:34 PM . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 comments

Post a Comment