Good Bye My Friend....  

Posted by doedoedoe

Kemaren malem sekitar jam 9, gw dapet kabar kalo salah seorang temen gw lagi koma di rumah sakit akibat Demam Berdarah...
Tadi malem gw coba nelp hpnya, yang ngangkat pacarnya...
Kira2 obrolan kami di telp tadi malam begini :
pandu : halo ini no nya firly ya?
boma (pacar firly) : iya..ini sapa ya?
pandu : ini sama pandu..
boma : oh, pandu..ini boma pan..
pandu : eh bom, gima firly teh?
boma : firly kritis ndu..sekarang di ICU RS. Rajawali
pandu : knp bom?
boma : DB..pandu kalo mau ksini sekarang ya...
pandu : iya bom, insyaallah...
tadi malem gw ga jadi ke rumah sakit..pikiran gw hari ini aja nengoknya..

Tadi pagi, bokap tiba2 ngebangunin gw...
"mas, firly meninggal" (bokap gw sobatnya bokap firly)
sontak gw kaget, baru aja hari ini gw rencana nengokin dia...
gw nyesel knp ga tadi malem aja dateng ke rumah sakitnya...

well, another soul is gone...
we, the ones that left behind only can company u with pray...
good bye my friend....
your memories will always stay in our heart....

IN MEMORIES OF FIRLY....

This entry was posted on Monday, December 18, 2006 at 3:08 PM . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 comments

Post a Comment